Apa itu IMS GunnIMS: Stimulasi Intramuskular

INDONESIAN BAHASA INDONESIA 


TOLONG DICATAT:

Halaman ini telah diterjemahkan dengan cepat menggunakan Google Translate, sebuah komputer menghasilkan usaha untuk menerjemahkan informasi perawatan kesehatan yang penting bagi masyarakat. Gunakan kotak drop-down di kanan atas halaman web manapun untuk menerjemahkan informasi ke bahasa pilihan Anda. Jika ada pertanyaan, mohon hubungi kami untuk meminta bantuan. Mohon maafkan kesalahan tipografi apa pun, penerjemah relawan manusia sejati sangat dihargai. ; )


Apa itu IMS Gunn? Gunn Intramuscular Stimulation


Supersensitivitas dan pemendekan otot tidak dapat dioperasi dan 'dipotong', sementara 'obat penghilang rasa sakit' dan pil analgesik lainnya hanya menutupi rasa sakit (seringkali buruk) dan meningkatkan toksisitas, memperumit masalah. Neuropati hanya merespons masukan energi secara fisik.


Intramuskular Stimulation (IMS) adalah sistem total untuk diagnosis dan pengobatan sindrom nyeri myofascial (kondisi nyeri kronis yang terjadi pada sistem muskuloskeletal saat tidak ada tanda cedera atau pembengkakan yang jelas). IMS didasarkan pada Ilmu Kedokteran Barat, dan memiliki dasar yang kuat dalam model nyeri radikulopatiknya, yang sekarang didukung oleh banyak ahli di lapangan. Ini dikembangkan oleh Dr. Gunn saat menjadi seorang dokter di Dewan Kompensasi Pekerja British Columbia di tahun 70an, di mana dia menyelidiki sejumlah besar kasus misterius yang keras kepala setelah frustrasi dengan modalitas yang tidak efektif yang dia miliki. Perlakuan, yang memanfaatkan jarum akupunktur karena merupakan alat paling tipis yang ada yang dirancang untuk menembus jauh di dalam jaringan otot, secara khusus menargetkan otot-otot yang terluka yang telah terjangkit dan disingkat dari kesusahan.


IMS sangat bergantung pada pemeriksaan fisik pasien secara menyeluruh oleh praktisi yang kompeten, dilatih untuk mengenali tanda-tanda fisik nyeri neuropatik. Pemeriksaan fisik ini sangat diperlukan karena rasa sakit kronis sering kali neurologis dan tidak struktural, dan oleh karena itu tidak terlihat pada sinar-X yang mahal, Tes MRI, Tulang dan CT Scan. Kegagalan untuk mengenali tanda-tanda ini akan menghasilkan diagnosis yang tidak akurat, dan dengan demikian, titik awal terapi fisik yang buruk.


Pengobatannya melibatkan pemadam kering di daerah yang terkena dampak dari tubuh tanpa menyuntikkan zat apapun. Situs jarum bisa berada di pusat otot yang kencang dan lembut, atau berada di dekat tulang belakang di mana akar saraf mungkin menjadi jengkel dan supersensitif. Penetrasi otot normal tidak menimbulkan rasa sakit; Namun, otot supersensitif yang dipersingkat akan 'menangkap' jarum dalam apa yang bisa digambarkan sebagai sensasi kram. Hasilnya tiga kali lipat. Satu, reseptor peregangan di otot dirangsang, menghasilkan relaksasi refleks (perpanjangan). Dua, jarum juga menyebabkan luka kecil yang menarik darah ke daerah tersebut, memulai proses penyembuhan alami. Tiga, perawatan menciptakan potensi listrik pada otot untuk membuat fungsi syaraf normal kembali. Jarum yang digunakan dalam IMS, dengan merangsang spindle otot, pada dasarnya menjadi alat khusus dan unik untuk diagnosis Nyeri Otak Neuropatik.


Tujuan pengobatan adalah melepaskan otot yang memendek, yang menekan dan mengganggu saraf. Area supersensitif dapat menjadi tidak peka, dan tarikan otot yang dipersingkat terus-menerus dapat dilepaskan. IMS sangat efektif untuk melepaskan otot yang diperpendek di bawah kontraktur, sehingga menyebabkan nyeri mekanis dari tarik otot. IMS, pada dasarnya, mengobati kondisi neuropati yang mendasari yang menyebabkan rasa sakit. Bila kompeten dilakukan, IMS memiliki tingkat keberhasilan yang luar biasa, terbukti dengan perbaikan gejala dan tanda, bahkan untuk nyeri punggung kronis dengan tanda akar.


IMS sebanding dalam beberapa cara untuk akupunktur; Namun, ada sejumlah perbedaan penting. IMS memerlukan pemeriksaan dan diagnosis medis oleh seorang praktisi yang berpengetahuan luas dalam anatomi, penyisipan jarum suntik ditandai dengan tanda fisik dan tidak sesuai dengan garis meridian yang tidak terdidik dan non-ilmiah, sementara efek subjektif dan obyektif biasanya segera dialami.


KATA KUNCI: stimulasi intramuskular, intra-otot, ims, cgims, gunn ims, jarum kering, akupunktur, titik pemicu, nyeri myofascial


Institut Studi dan Pengobatan Nyeri (iSTOP)

Vancouver, BC Kanada

Telepon: 1.604.264.7867


HUBUNGI KAMI


REFERENSI

Situs web: http://www.istop.org/ims.html


MENCARI PRAKTISI CGIM - DIREKTORI INTERNASIONAL


LEBIH BAHASA



Our gratitude goes out to all iSTOP members and donors for making this directory possible. 

Thank you for making GunnIMS resources available to the public, for patients, practitioners, researchers and enthusiasts alike.

Gunn IMS "points" the way!


2017 © The Institute for the Study and Treatment of Pain
Link back to 

Powered by Wild Apricot Membership Software